Hasil Quick Count Sementara :Nasdem 6,90% PKB 9,20% PKS 6,90% PDIP 19,00% Golkar 14,30% Gerindra 11,80% Demokrat 9,60% PAN 7,50% PPP 6,70% Hanura 5,50% Bulan Bintang 1,60% PKP 1,10% ***Pemerintah bayar diyat 21 milyar untuk pembebasan satinah*** Iwan Fals Tegaskan Tetap Tak Lirik Politik *** Presiden KSPI: Jokowi kurang populer dikalangan buruh *** CREW MEDIA ONLINE BYAZ SURYA DJAGAD YANG TIDAK MEMENUHI TUGAS JURNALISNYA AKAN DI HAPUS DARI DAFTAR ANGGOTA.*** China temukan obyek persegi warna putih di samudera hindia
Home » » Ngrayudan Memilih Kepala Desa Yang Baru

Ngrayudan Memilih Kepala Desa Yang Baru

Written By Byaz Surya Djagad on Minggu, 07 Juli 2013 | 19.36

Ngawi - Minggu (7/7/13) Pesta Demokrasi dari rakyat untuk rakyat dalam pemilihan Kepala Desa di desa Ngrayudan kecamatan Jogorogo Kabupaten Ngawi, di laksanakan beda dengan pemilihan-pemilihan Kepala Desa yang berada di daerah wilayah kabupaten Ngawi  lainnya. Proses pemilihan di lakukan dengan LUBER (langsung umum bebas rahasia). Ketika salah satu kandidat yang kalah, dengan legowo penuh senyum kekeluargaan, Memberi ucapan selamat serta berfoto bersama dengan rival yang menang, serta dengan semua anggota panitia dan anggota BPD. Semua warga masyarakat setempat memberikan tepuk tangan meriah ketika ketua panitia Drs.Kusnan mengumumkan hasil perolehan dari masing-masing kandidat tanpa ada perbedaan.

Daerah yang berada di lereng gunung Lawu ini mengusung dua kandidat 1.Suwarno  memperoleh 1.875 suara. 2.Supraptiningsih Mpd  memperoleh 797 suara . Dari DPT (daftar pemilih tetap) 3.903 suara, yang menghadiri undangan panitia pelaksanaan pemilihan Kepala Desa sejumlah 2.765 suara.

Sedangkan yang tidak menghadiri undangan, di karenakan mayoritas warga sekitar merantau sejumlah 1.138 suara, kemudian Suara tidak syah sejumlah 93 suara.

Setelah panitia mengumumkan perolehan suara, Mario suami Supraptinigsih, memberikan sambutan ucapan selamat serta mengajak semua warga masyarakat Ngrayudan untuk  mendukung Suwarno yang terpilih menjadi KADES hari ini.

" Mari bersama-sama membangun desa Ngrayudan ini, agar lebih maju dan menjadi tuntunan bukan tontonan, bisa menjadi contoh bagi warga masyarakat Ngawi lainya, dalam mengadakan  PILKADES dengan benar-benar mengacu pada aturan dan tujuan untuk membangun desa, serta menciptakan suasana damai rukun dan tetap di jaga kebersamaan" Jelasnya.(Byaz)

           
          Redaksi@Suryajagad.Com
Share this article :

Poskan Komentar

 
Support : FB REDAKSI | IN TV | CV KOMBIS SOLID
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - All Rights Reserved
Template Created by MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad